APA Style

El Fikri, Miftah. (2011). PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BNI TAPLUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI KASUS PRODUK BNI TAPLUS) . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

El Fikri, Miftah. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BNI TAPLUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI KASUS PRODUK BNI TAPLUS). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.

MLA Style

El Fikri, Miftah. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BNI TAPLUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI KASUS PRODUK BNI TAPLUS). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.

Turabian Style

El Fikri, Miftah. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BNI TAPLUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI KASUS PRODUK BNI TAPLUS). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.