APA Style
El Fikri, Miftah. (2011).
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BNI TAPLUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI KASUS PRODUK BNI TAPLUS) .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
El Fikri, Miftah.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BNI TAPLUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI KASUS PRODUK BNI TAPLUS).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.
MLA Style
El Fikri, Miftah.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BNI TAPLUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI KASUS PRODUK BNI TAPLUS).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.
Turabian Style
El Fikri, Miftah.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BNI TAPLUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI KASUS PRODUK BNI TAPLUS).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.