Skripsi
ANALISIS STRATEGI REPOSITIONING RUMAH SAKIT ERNALDI BAHAR PALEMBANG
Ernaldi Bahar efektif untuk menarik masyarakat berobat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 150 responden yang berobat di Rumah Sakit Ernaldi Bahar, dari lima variabel yang ditanyakan yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy, empat diantaranya dinilai cukup berhasil dilakukan oleh Rumah Sakit Ernaldi Bahar setelah melakukan repositioning. Sedangkan variabel reliability dinilai masih belum cukup baik setelah melakukan repositioning. Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan positioning antara rumah sakit lainnya seperti Rumah Sakit RK. Charitas, RSUD Moh. Hoesin, RS Islam Siti Khadijah, dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1007001878 | T44994 | T449942010 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available