APA Style

Rozki, Arnold. (2007). ANALISIS PENGARUH PROMOSI ROKOK A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA) . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Rozki, Arnold. ANALISIS PENGARUH PROMOSI ROKOK A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.

MLA Style

Rozki, Arnold. ANALISIS PENGARUH PROMOSI ROKOK A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.

Turabian Style

Rozki, Arnold. ANALISIS PENGARUH PROMOSI ROKOK A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.