APA Style
Rozki, Arnold. (2007).
ANALISIS PENGARUH PROMOSI ROKOK A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA) .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rozki, Arnold.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI ROKOK A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.
MLA Style
Rozki, Arnold.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI ROKOK A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.
Turabian Style
Rozki, Arnold.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI ROKOK A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.