The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK AXE, Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya

Skripsi

PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK AXE, Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya

Syahputra, Andika A - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan di televisi terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk Axe 2) untuk mengetahui dimensi iklan televisi apakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk Axe. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa dari empat dimensi iklan televisi yang diteliti, yaitu : dimensi tema iklan (Xj), dimensi format iklan (X2), dimensi sumber iklan (X3) dan pesan iklan PC4), terdapat tiga dimensi yang berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk Axe. Ketiga dimensi tersebut adalah dimensi format iklan (X2) dimensi sumber iklan (X3) dan pesan iklan (X4). Ketiga dimensi tersebut memperlihatkan bahwa masing-masing indikator memberikan pengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk Axe. Dan dimensi iklan televisi yang paling berpengaruh adalah format iklan (X2). Hal ini disebabkan dimensi format iklan memiliki nilai koefisien regresi yang lebih besar daripada dimensi lainnya. Untuk meningkatkan keputusan konsumen dalam membeli produk Axe melalui iklan di televisi, penulis memberikan beberapa saran kepada produsen Axe. Beberapa saran yang diberikan, pertama, perusahaan harus terus meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam membuat iklan ditelevisi karena dengan tampilan iklan televisi yang menarik akan membuat konsumen tertarik untuk melakukan pembelian, kedua, Produsen produk Axe diharapkan dapat terus menampilkan iklan televisi dengan format yang lebih kreatif dan orisinil sehingga penjualan Axe dapat terus ditingkatkan karena format iklan merupakan dimensi iklan Axe ditelevisi yang paling berpengaruh, ketiga, perusahaan juga harus mempertahankan citra merek karena dari sebagian responden menggunakan produk karena perimbangan Axe adalah merek yang terkenal.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907001397T44528T445282009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T445282009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xvi, 73 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
659.107
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Iklan Produk
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK AXE, Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search