APA Style
      Syahputra, Andika A. (2009).
    PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK AXE, Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya .
    Inderalaya:
  Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
  
Chicago Style
      Syahputra, Andika A.
    PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK AXE, Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya.
    
    Inderalaya:
  Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
  2009.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Syahputra, Andika A.
    PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK AXE, Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya.
    
    Inderalaya:
  Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
  2009.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Syahputra, Andika A.
    PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK AXE, Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya.
     
    Inderalaya:
  Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
  2009.
  Skripsi.