Skripsi
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI SAMPO CLEAR TERHADAP SIKAP PEMIRSA TELEVISI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televise sampo Clear terhadap sikap pemirsa televisi dan 2) Untuk mengetahui elemen mana pada iklan televisi yang mempengaruhi sikap pemirsa televisi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 orang yang melihat iklan sampo Clear di televisi, maka dari empat variabel yang di ujikan yaitu pesan iklan, sumber pesan, format iklan, dan tema iklan hanya dua variabel yang mempengaruhi terhadap pemirsa televisi yaitu sumber pesan dan tema iklan. Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara iklan sampo Clear dengan iklan sampo lain misalnya iklan sampo Sunsilk, iklan sampo Pantene dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907001318 | T44845 | T448452009 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available