The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI SAMPO CLEAR TERHADAP SIKAP PEMIRSA TELEVISI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI SAMPO CLEAR TERHADAP SIKAP PEMIRSA TELEVISI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Hadi, Prabowo Tejo Baskoro - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televise sampo Clear terhadap sikap pemirsa televisi dan 2) Untuk mengetahui elemen mana pada iklan televisi yang mempengaruhi sikap pemirsa televisi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 orang yang melihat iklan sampo Clear di televisi, maka dari empat variabel yang di ujikan yaitu pesan iklan, sumber pesan, format iklan, dan tema iklan hanya dua variabel yang mempengaruhi terhadap pemirsa televisi yaitu sumber pesan dan tema iklan. Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara iklan sampo Clear dengan iklan sampo lain misalnya iklan sampo Sunsilk, iklan sampo Pantene dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907001318T44845T448452009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T448452009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xvii, 58 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
659.107
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Iklan Produk
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI SAMPO CLEAR TERHADAP SIKAP PEMIRSA TELEVISI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search