The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS SERVICE QUALITY PADA NASABAH PT. BANK BNI Tbk. KANTOR KAS CABANG PEMBANTU UNSRI KAMPUS INDRALAYA

Skripsi

ANALISIS SERVICE QUALITY PADA NASABAH PT. BANK BNI Tbk. KANTOR KAS CABANG PEMBANTU UNSRI KAMPUS INDRALAYA

Wulandari, Essy - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Perbankan merupakan lembaga keuangan yang memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan menjalankan fungsinya sebagai penghimpun dana dan penyalur dana kepada masyarakat luas. Dalam hal ini bank dapat memanfaatkan uang yang disimpan masyarakat karena tidak semua orang akan datang beramairamai ke bank untuk mengambil uangnya kembali. Pemanfaatan uang tersebut dilakukan dengan menyalurkannya kepada pihak yang membutuhkan kredit. Setiap bank masing-masing memiliki berbagai macam keunggulan, baik keunggulan di bidang teknologi yang diterapkan maupun keunggulan dalam pelayanan yang disajikan.1 Dalam dunia usaha berbasis jasa, pelayanan atau servis sangat penting untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Dalam prakteknya pengaplikasian pelayanan tidak mudah karena harus sesuai dengan karakteristik konsumen yang beragam. Dalam hal ini perusahaan jasa dituntut dapat menciptakan cara yang tepat dalam mencapai kualitas pelayanan yang dapat diterima semua kalangan masyarakat, karena dunia perbankan merupakan prospek yang menjanjikan di suatu Negara yang memiliki perekonomian yang terus berkembang, tetapi apakah semua pelayanan dan prosedur yang dijalankan bank BNI ini kinerjanya sudah sesuai dengan harapan konsumen?


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907001395T43845T438452008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T438452008
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xii, 57 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
331.793 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Analisis Ekonomi.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS SERVICE QUALITY PADA NASABAH PT. BANK BNI Tbk. KANTOR KAS CABANG PEMBANTU UNSRI KAMPUS INDRALAYA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search