APA Style
Pratiwi, Indah. (2009).
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S AGE MIRACLE DI PALEMBANG .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Pratiwi, Indah.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S AGE MIRACLE DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
MLA Style
Pratiwi, Indah.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S AGE MIRACLE DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
Pratiwi, Indah.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S AGE MIRACLE DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.