APA Style

Pratiwi, Indah. (2009). PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S AGE MIRACLE DI PALEMBANG . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Pratiwi, Indah. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S AGE MIRACLE DI PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

MLA Style

Pratiwi, Indah. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S AGE MIRACLE DI PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

Turabian Style

Pratiwi, Indah. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S AGE MIRACLE DI PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.