Text
STRATEGI PEMASARAN PADA PT. ASKES PERSERO CABANG PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk 1) menganalisis tentang strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh PT. ASKES persero sampai saat ini dan 2) mengetahui variabel apa saja dalam bauran pemasaran yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan produk PT. ASKES persero. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil analisis faktor, ternyata dari 24 variabel utama dikelompokan menjadi tujuh variabel inti yang berarti bahwa terdapat tujuh dimensi yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pemakaian produk PT ASKES persero cabang Palembang, yaitu faktor produk, harga, promosi, tempat, sumber daya manusia, proses dan pelayanan konsumen. Dari hasil analisis regresi berganda dari ketujuh dimensi dalam bauran pemasaran hanya terdapat dua dimensi yang mempengaruhi secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, kedua dimensi tersebut yaitu dimensi produk(Xl) dan dimensi harga(X2). Maka, sebaiknya pihak PT ASKES persero Palembang harus dapat membuat produknya lebih menarik, unik, dan berbeda dari pesaing serta senantiasa menjaga kualitas produknya agar sesuai dengan harga yang ditawarkan.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907001301 | T44364 | T443642009 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available