APA Style

Pratistie, Rhanita. (2007). ANALISIS PENGARUH PROMOSI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT PALEMBANG . Palembang: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Pratistie, Rhanita. ANALISIS PENGARUH PROMOSI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT PALEMBANG. Palembang: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.

MLA Style

Pratistie, Rhanita. ANALISIS PENGARUH PROMOSI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT PALEMBANG. Palembang: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.

Turabian Style

Pratistie, Rhanita. ANALISIS PENGARUH PROMOSI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT PALEMBANG. Palembang: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.