APA Style
Pratistie, Rhanita. (2007).
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT PALEMBANG .
Palembang:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Pratistie, Rhanita.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT PALEMBANG.
Palembang:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.
MLA Style
Pratistie, Rhanita.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT PALEMBANG.
Palembang:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.
Turabian Style
Pratistie, Rhanita.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT PALEMBANG.
Palembang:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.