The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GLOBAL ENGLISH LANGUAGE CENTER (GELC) PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GLOBAL ENGLISH LANGUAGE CENTER (GELC) PALEMBANG

Natasa, Triyana - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Global English Language Center Palembang, dan (2) mengetahui faktor yang dominan berpengaruh pada keputusan konsumen dalam memilih Global English Language Center Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penelitian mengenai faktor analisis atas variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Global English Language Center (GELC) Palembang ini, berdasarkan hasil analisis faktor, ternyata dari 26 variabel diringkas menjadi 21 variabel, dan dikelompokkan menjadi 7 faktor dengan persentasi total varian sebesar 72.967%. Faktor-faktor tersebut adalah faktor people (tenaga pengajar), faktor promotion (promosi), faktorfacility (fasilitas), faktor environment, faktor gnide book, faktor access & security, dan faktor customer Service. Faktor people (tenaga pengajar) merupakan faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih Global English Language Center (GELC) Palembang Oleh karena itu, hendaknya pihak GELC Palembang harus memprioritaskan dan mempertahankan kualitas tenaga pengajar (faktor people) dengan melakukan berbagai training secara berkala dan dalam merekrut tenaga pengajar baru, pihak GELC Palembang harus mempunyai standarisasi tersendiri.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0807000140T44266T442662008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T442662008
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xvi, 76 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.830 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Analisis Manajemen
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GLOBAL ENGLISH LANGUAGE CENTER (GELC) PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search