Skripsi
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GLOBAL ENGLISH LANGUAGE CENTER (GELC) PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Global English Language Center Palembang, dan (2) mengetahui faktor yang dominan berpengaruh pada keputusan konsumen dalam memilih Global English Language Center Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penelitian mengenai faktor analisis atas variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Global English Language Center (GELC) Palembang ini, berdasarkan hasil analisis faktor, ternyata dari 26 variabel diringkas menjadi 21 variabel, dan dikelompokkan menjadi 7 faktor dengan persentasi total varian sebesar 72.967%. Faktor-faktor tersebut adalah faktor people (tenaga pengajar), faktor promotion (promosi), faktorfacility (fasilitas), faktor environment, faktor gnide book, faktor access & security, dan faktor customer Service. Faktor people (tenaga pengajar) merupakan faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih Global English Language Center (GELC) Palembang Oleh karena itu, hendaknya pihak GELC Palembang harus memprioritaskan dan mempertahankan kualitas tenaga pengajar (faktor people) dengan melakukan berbagai training secara berkala dan dalam merekrut tenaga pengajar baru, pihak GELC Palembang harus mempunyai standarisasi tersendiri.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0807000140 | T44266 | T442662008 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available