The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG

Herawati, Sri - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Persepsi Konsumen adalah proses yang digunakan seseorang untuk memilih, mengorganisir, dan menginterpretasikan masukan-masukan informasi guna menciptakan gambaran dunia yang memiliki arti. Setiap individu membuat keputusan dan mengambil sikap atas dasar pada apa yang mereka persepsikan untuk kenyataan, maka pemasar harus dapat memahami persepsi konsumen secara keseluruhan agar dapat lebih mudah dalam menentukan faktor-faktor apasaja yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian yang mereka lakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Sari Ayu. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis statistik. Analisis statistik ini terdiri dari uji persamaan regresi, uji korelasi, dan uji determinasi. Pengolahan data untuk mengetahui besarnya pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Sari Ayu, dilakukan dengan menggunakan program SPSS 11.5 (Statistical Package ForSocial Science) Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen memiliki pengaruh yang cukup kuat terhadap keputusan pembelian produk Sari Ayu di Palembang. Berdasarkan hasil analisis korelasi diketahui bahwa dari keempat elemen persepsi konsumen yaitu produk, harga, tempat, dan promosi, hanya produk dan promosi yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Sari Ayu. Untuk itu, penulis menyarankan agar Sari Ayu harus lebih meningkatkan produk dan promosinya, melalui inovasi-inovasi dengan terlebih dahulu mengadakan brainstorming untuk mendapatkan ide-ide yang kreatif dan orisinil sehingga produknya mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan produk-produk kosmetik lainnya yang sejenis yang dapat menarik perhatian konsumen. Serta lebih giat lagi dan kreatifdalam mempromosikan produknya.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0807000537T44243T442432008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T442432008
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xvii, 87 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 307
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Persepsi Konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search