APA Style

Herawati, Sri. (2008). PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Herawati, Sri. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

MLA Style

Herawati, Sri. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

Turabian Style

Herawati, Sri. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.