APA Style
Herawati, Sri. (2008).
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Herawati, Sri.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.
MLA Style
Herawati, Sri.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.
Turabian Style
Herawati, Sri.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI AYU DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.