APA Style

Octavia.P, Pardamean. (2008). PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK KACANG KULIT DUA KELINCI DI KOTA INDERALAYA . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Octavia.P, Pardamean. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK KACANG KULIT DUA KELINCI DI KOTA INDERALAYA. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

MLA Style

Octavia.P, Pardamean. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK KACANG KULIT DUA KELINCI DI KOTA INDERALAYA. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

Turabian Style

Octavia.P, Pardamean. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK KACANG KULIT DUA KELINCI DI KOTA INDERALAYA. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.