APA Style
Octavia.P, Pardamean. (2008).
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK KACANG KULIT DUA KELINCI DI KOTA INDERALAYA .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Octavia.P, Pardamean.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK KACANG KULIT DUA KELINCI DI KOTA INDERALAYA.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.
MLA Style
Octavia.P, Pardamean.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK KACANG KULIT DUA KELINCI DI KOTA INDERALAYA.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.
Turabian Style
Octavia.P, Pardamean.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK KACANG KULIT DUA KELINCI DI KOTA INDERALAYA.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.