Skripsi
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA DIFERENSIASI PRODUK HANDPHONE MEREK SONY ERICSSON DENGAN KESETIAAN MEREK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)
Diferensiasi merupakan bagian dari strategi pemasaran yang akan mendukung aktivitas perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan, membangun kepercayaan konsumen, dan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap suatu merek produk. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1) untuk mengetahui hubungan antara diferensiasi handphone Sony Ericsson yang telah dirasakan konsumen dengan kesetiaan merek produknya, (2) untuk menetapkan strategi diferensiasi yang paling tepat bagi handphone Sony Ericsson dalam membangun kesetiaan konsumen akan merek produk handphone Sony Ericsson, dan (3) untuk menilai keefektifan masing-masing strategi diferensiasi yang diterapkan Sony Ericsson Indonesia dalam membangun kesetiaan konsumen akan merek produk handphone Sony Ericsson. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internetjuga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diferensiasi bentuk, keistimewaan {feature), daya tahan (durability), dan kemudahan perbaikan (service) berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan merek konsumen.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0807000137 | T44908 | T449082008 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available