The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS HUBUNGAN ANTARA DIFERENSIASI PRODUK HANDPHONE MEREK SONY ERICSSON DENGAN KESETIAAN MEREK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)

Skripsi

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA DIFERENSIASI PRODUK HANDPHONE MEREK SONY ERICSSON DENGAN KESETIAAN MEREK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)

Hariyanto, Agus - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Diferensiasi merupakan bagian dari strategi pemasaran yang akan mendukung aktivitas perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan, membangun kepercayaan konsumen, dan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap suatu merek produk. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1) untuk mengetahui hubungan antara diferensiasi handphone Sony Ericsson yang telah dirasakan konsumen dengan kesetiaan merek produknya, (2) untuk menetapkan strategi diferensiasi yang paling tepat bagi handphone Sony Ericsson dalam membangun kesetiaan konsumen akan merek produk handphone Sony Ericsson, dan (3) untuk menilai keefektifan masing-masing strategi diferensiasi yang diterapkan Sony Ericsson Indonesia dalam membangun kesetiaan konsumen akan merek produk handphone Sony Ericsson. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internetjuga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diferensiasi bentuk, keistimewaan {feature), daya tahan (durability), dan kemudahan perbaikan (service) berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan merek konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0807000137T44908T449082008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T449082008
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xix, 102 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.820 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Analisis Penjualan
Ekonomi Manajemen.
Analisis Ekonomi.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS HUBUNGAN ANTARA DIFERENSIASI PRODUK HANDPHONE MEREK SONY ERICSSON DENGAN KESETIAAN MEREK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search