The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TEH CELUP SARIWANGI TERHADAP TINGKAT KESETIAAN MEREK PADA MASYARAKAT KOTAMADYA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TEH CELUP SARIWANGI TERHADAP TINGKAT KESETIAAN MEREK PADA MASYARAKAT KOTAMADYA PALEMBANG

Restiandi, Andrean - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Sariwangi dalam membangun kekuatan merek teh celup Sariwangi, (2) menilai keefektifan masing-masing alat komunikasi pemasaran dalam meningkatkan kesetiaan pelanggan terhadap produk teh celup Sariwangi, dan (3) mengetahui bentuk komunikasi pemasaran yang paling tepat bagi Sariwangi dalam meningkatkan kesetiaan pelanggan untuk menggunakan produk teh celup Sariwangi . Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari kelima program komunikasi pemasaran yang telah dilakukan Sariwangi, ternyata hanya terdapat dua diantaranya yang berpengaruh terhadap tingkat kesetiaan merek masyarakat kota Palembang, yaitu program Periklanan dan Program Pemasaran Langsung. Disamping itu, strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan cukup efektif dalam membuat masyarakat Palembang setia terhadap merek teh celup Sariwangi. Hal ini dikarenakan program komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Sariwangi mampu meningkatkan kesetiaan masyarakat terhadap teh celup Sariwangi sebesar 22,4%. Sehingga kesetiaan masyarakat Kota Palembang cukup baik terhadap teh celup Sariwangi. Program periklanan merupakan strategi komunikasi pemasaran yang dominan berpengaruh terhadap tingkat kesetiaan masyarakat. Oleh karena itu, hendaknya Sariwangi melakukan perbaikan kinerja terhadap program periklanan, penjualan tatap muka, promosi penjualan, humas dan publisitas, dan pemasaran langsung antara lain melakukan promosi yang aktif untuk mengkomunikasikan teh celup Sariwangi ke semua lapisan masyarakat guna meningkatkan kesetiaan merek Sariwangi pada masyarakat kota Palembang.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0807000157T44703T447032008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T447032008
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xvi, 86 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TEH CELUP SARIWANGI TERHADAP TINGKAT KESETIAAN MEREK PADA MASYARAKAT KOTAMADYA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search