APA Style

Febrianto, Indro Agus. (2009). ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LEMBAGA BAHASA & PENDIDIKAN PROFESIONAL LIA PALEMBANG) . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Febrianto, Indro Agus. ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LEMBAGA BAHASA & PENDIDIKAN PROFESIONAL LIA PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

MLA Style

Febrianto, Indro Agus. ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LEMBAGA BAHASA & PENDIDIKAN PROFESIONAL LIA PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

Turabian Style

Febrianto, Indro Agus. ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LEMBAGA BAHASA & PENDIDIKAN PROFESIONAL LIA PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.