APA Style
Febrianto, Indro Agus. (2009).
ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LEMBAGA BAHASA & PENDIDIKAN PROFESIONAL LIA PALEMBANG) .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Febrianto, Indro Agus.
ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LEMBAGA BAHASA & PENDIDIKAN PROFESIONAL LIA PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
MLA Style
Febrianto, Indro Agus.
ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LEMBAGA BAHASA & PENDIDIKAN PROFESIONAL LIA PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
Febrianto, Indro Agus.
ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LEMBAGA BAHASA & PENDIDIKAN PROFESIONAL LIA PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.