The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH STRATEGI PROMOSI INDOMIE PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Skripsi

PENGARUH STRATEGI PROMOSI INDOMIE PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Mutiq, Hela Pramita - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi promosi Indomie terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari ketiga program promosi yang dilakukan Indomie {Advertising, Sales Promotion, dan Public Relation), ternyata hanya sales Promotion yang cukup besar mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Sebesar 14,4% variabel Sales Promotion dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam membeli Indomie, sedangkan sisanya 85,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang dalam penelitian ini dianggap tetap (cateris paribus). Untuk memperbaiki bauran promosi (promotional mix) pada Indomie, penulis menyarankan agar PT. Indofood Sukses Makmur Tbk seharusnya lebih memprioritaskan dan mengalokasikan dana perusahaan untuk lebih besar pada promosi penjualan {Sales Promotion) untuk produk Indomie yang sudah lama dikenal, misalnya saja dengan mengadakan undian berhadiah Indomie. Perusahaan juga seharusnya lebih gencar mengeluarkan iklan Indomie di televisi untuk produk Indomie yang baru


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907000247T44296T442962009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T442962009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xi, 80 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.312 607
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Strategi Pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH STRATEGI PROMOSI INDOMIE PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search