APA Style
Mutiq, Hela Pramita. (2009).
PENGARUH STRATEGI PROMOSI INDOMIE PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA) .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Mutiq, Hela Pramita.
PENGARUH STRATEGI PROMOSI INDOMIE PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
MLA Style
Mutiq, Hela Pramita.
PENGARUH STRATEGI PROMOSI INDOMIE PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
Mutiq, Hela Pramita.
PENGARUH STRATEGI PROMOSI INDOMIE PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.