The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH)

Skripsi

PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH)

Ramdoni, Ramdoni - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televisi tolak angin sido muncul terhadap perilaku konsumen dalam memutuskan pembelian dan 2) mengetahui variabel dominan yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis korelasi menhasilkan koefisien sebesar 0.849 yang memandakan terdapat hubungan yang sangat kuat antara iklan televisi produk tolak angin sido muncul dengan keputusan pembelian konsumen. Setelah itu melalui analisis uji regresi terdapat dua variabel yang secara statistik mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen yaitu variabel format iklan dan sumber iklan. Dan pada uji parsial menunjukkan bahwa variabel sumber iklan yang merupakan variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen. Untuk peningkatan penjualan produk tolak angin sido muncul, maka penulis menyarankan supaya perusahaan menjadikan televisi sebagai media iklan utama untuk mempromosikan produk mereka, dan memilih sumber iklan yang sedang menjadi fenomena dan sedang digemari oleh seluruh masyrakat sebagai bintang iklan produk mereka.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907000475T44530T445302009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T445302009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xvi, 106 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
380.102 940 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Perilaku konsumen
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search