APA Style

Ramdoni, Ramdoni. (2009). PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH) . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Ramdoni, Ramdoni. PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

MLA Style

Ramdoni, Ramdoni. PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

Turabian Style

Ramdoni, Ramdoni. PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.