APA Style
Ramdoni, Ramdoni. (2009).
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH) .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Ramdoni, Ramdoni.
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
MLA Style
Ramdoni, Ramdoni.
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
Ramdoni, Ramdoni.
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.