Skripsi
ANALISIS PENGARUH FAKTOR NILAI, CITRA, KEPUASAN YANG DIRASAKAN, LAYANAN KONSUMEN DAN JAMINAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KECAP ABC DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh faktor nilai, citra, kepuasan yang dirasakan, layanan konsumen, dan jaminan terhadap loyalitas konsumen kecap ABC di kota palembang, dan 2) mengetahui faktor mana yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen kecap ABC di kota Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden. Adapun, Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Untuk mengukur besarnya pengaruh antar variabel digunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 13,0. bahwa faktor nilai, citra, kepuasan yang dirasakan, layanan konsumen, dan jaminan mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap loyalitas konsumen kecap ABC di Kota Palembang . Dan secara parsial, faktor kepuasan yang dirasakan merupakan faktor yang dominan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen kecap ABC di Kota Palembang
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907000256 | T44130 | T44130 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available