The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA WISMA GRAND KEMALA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA WISMA GRAND KEMALA PALEMBANG

Prasetyo, Teto T. - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan oleh Wisma Grand Kemala Palembang terhadap kepuasan pelanggan, 2) untuk mengetahui faktor-faktor pelayanan manakah yang
dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan Wisma Grand Kemala Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi tangible merupakan dimensi kualitas yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen, oleh karena itu pihak perusahaan harus senantiasa mempertahankan pelayanan terutama pada dimensi tersebut. Misalnya dengan meningkatkan kebersihan, kerapian, dan kenyamanan ruangan; penataan interior dan eksterior ruangan; meningkatkan dan menambah fasilitas yang telah ada; serta meningkatkan penampilan karyawan wisma. Dalam usaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya, Wisma Grand Kemala harus terus mempertahankan kualitas pelayanannya. Karena hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar pelanggan menyatakan puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan Wisma Grand Kemala.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907000008T43878T43878Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T43878
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xiv, 99 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.812 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kualitas layanan
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA WISMA GRAND KEMALA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search