Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA WISMA GRAND KEMALA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan oleh Wisma Grand Kemala Palembang terhadap kepuasan pelanggan, 2) untuk mengetahui faktor-faktor pelayanan manakah yang
dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan Wisma Grand Kemala Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi tangible merupakan dimensi kualitas yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen, oleh karena itu pihak perusahaan harus senantiasa mempertahankan pelayanan terutama pada dimensi tersebut. Misalnya dengan meningkatkan kebersihan, kerapian, dan kenyamanan ruangan; penataan interior dan eksterior ruangan; meningkatkan dan menambah fasilitas yang telah ada; serta meningkatkan penampilan karyawan wisma. Dalam usaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya, Wisma Grand Kemala harus terus mempertahankan kualitas pelayanannya. Karena hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar pelanggan menyatakan puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan Wisma Grand Kemala.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907000008 | T43878 | T43878 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available