Skripsi
PENGARUH ATRIBUT PRODUK KARTU AS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk Kartu As terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui variabel apa dari atribut produk Kartu As yang paling besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang membeli dan menggunakan Kartu As, dan dari empat variabel yang diujikan yaitu Fitur, Kemasan, Kualitas, dan Merek terdapat dua variabel yang signifikan terhadap keputusan pembelian, yaitu variabel Kualitas dan Merek. Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk meneliti responden dalam skala yang lebih besar, meneliti merek-merek lain selain kartu As, dan menambah variabel atribut-atribut produk yang diteliti.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1007002121 | T44997 | T449972010 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available