The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG)

Skripsi

ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG)

Kurniawan, Muhammad - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen dengan menggunakan metode SERVQUAL yaitu dengan melihat skor kesenjangan antara harapan konsumen atas sebuah layanan jasa dengan kineija manajemen, dalam hal ini kinerja dari manajemen Rumah Zakat Indonesia Cabang Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 17 variabel yang digunakan terdapat sembilan variabel yang tergolong memuaskan konsumen. Dimana tingkat kepuasan itu ditentukan dengan membandingkan antara skor harapan konsumen dengan persepsinya atas layanan yang mereka terima. Untuk meningkatkan kepuasan konsumen Rumah Zakat Indonesia Cabang Palembang, penulis menyarankan agar variable-variabel yang belum tergolong memuaskan untuk lebih diperhatikan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907000280T44616T446162009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T446162009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xv, 74 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.401 307
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Manajemen Sumber Daya Manusia.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search