APA Style

Kurniawan, Muhammad. (2009). ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG) . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Kurniawan, Muhammad. ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

MLA Style

Kurniawan, Muhammad. ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

Turabian Style

Kurniawan, Muhammad. ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.