APA Style
Kurniawan, Muhammad. (2009).
ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG) .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Kurniawan, Muhammad.
ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
MLA Style
Kurniawan, Muhammad.
ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
Kurniawan, Muhammad.
ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.