The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS STRATEGI POSITIONING PERUSAHAAN RETAIL PT. CARREFOUR INDONESIA GERAI PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS STRATEGI POSITIONING PERUSAHAAN RETAIL PT. CARREFOUR INDONESIA GERAI PALEMBANG

Desrianti, Selly - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk I) mengetahui indikator-indikator yang dominan dalam mempengaruhi strategi positioning hypermarket Carrefour gerai Palembang dan 2) untuk mengetahui strategi positioning Carrefour Palembang bila dibandingkan dengan Hypermart dan Diamond Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa alasan utama konsumen memilih hypermarket Carrefour Palembang sebagai tempat berbelanja dikarenakan Hasil penelitian menunjukkan ada dua keunggulan dimiliki hypermarket Carrefour Palembang yang mempengaruhi strategi positioning PT Carrefour Indonesia gerai Palembang yaitu harga yang ditawarkan dan lokasi hypermarket. Positioning yang dapat dilakukan adalah positioning dengan diferensiasi citra. Untuk dapat meningkatkan kinerja dan memperkuat daya saing hypermarket Carrefour Palembang, penulis menyarankan agar perusahaan mempertahankan harga yang ditawarkan dan lokasi hypermarket serta tetap mengkomunikasikan keunggulan tersebut sebagai upaya membentuk positioning di benak konsumen dan membedakan keunggulannya yang sulit ditiru oleh pesaing. Kemudian perlu ditingkatkan juga kinerja dari indikator yang dianggap paling penting bagi konsumen terutama pada indikator pelayanan yang handal dan kualitas produk yang ditawarkan Carrefour. Selain kedua indikator tersebut, hypermarket Carrefour Palembang juga harus memperhatikan lagi indikator variasi produk, kelengkapan fasilitas, kapasitas parkir, layout hypermarket, eksterior dan interior ruang serta promosi iklan. Hal ini penting karena juga mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen yang berbelanja di hypermarket Carrefour Palembang.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907000803T44253T442532009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T442532009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xii, 68 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Strategi Pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS STRATEGI POSITIONING PERUSAHAAN RETAIL PT. CARREFOUR INDONESIA GERAI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search