Skripsi
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK J. CO DONUTS AND COFFEE PALEMBANG INDAH MAL
Persepsi Konsumen adalah proses yang digunakan seseorang untuk memilih, dan menginterpretasikan masukan- masukan informasi guna menciptakan gambaran dunia yang memiliki arti. Loyalitas Merek timbul setelah adanya kepuasan dari konsumen akan merek tersebut dimana konsumen merupakan fungsi dan kesan kerja dan harapan loyalitas sebagai konsisten perusahaan di masa depan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) seberapa kuatkah hubungan persepsi konsumen terhadap loyalitas merek J.CO Donuts Palembang Indah Mal dan, (2) Variabel Dominan yang paling berpengaruh antara persepsi konsumen terhadap loyalitas merek J.CO Donuts. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis statistic, terdiri dari persamaan regresi, uji korelasi, uji determinasi. Pengolahan data untuk mengetahui besarnya hubungan antara persepsi konsumen terhadap loyalitas merek J.CO Donuts dilakukan dengan menggunakan program SPSS 11,5 (Stastical Package ForSocial Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen memiliki hubungan yang kuat terhadap loyalitas merek J.CO Donuts. Berdasarkan hasil analisis korelasi diketahui, bahwa dari ke enam elemen persepsi yaitu harga, kualitas, resiko, distribusi, produsen, posisi produk, hanya harga dan posisi produk yang berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek J.CO Donuts. Untuk itu, penulis menyarankan agar perusahaan J.CO Donuts mampu meningkatkan kualitas melalui inovasi- inovasi baik dari produk, kualitas pelayanan bagi konsumen. Sehingga perusahaan J.CO Donuts mampu menjadi pemimpin pasar donat
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907000407 | T44971 | T449712009 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available