The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK J. CO DONUTS AND COFFEE PALEMBANG INDAH MAL

Skripsi

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK J. CO DONUTS AND COFFEE PALEMBANG INDAH MAL

Sari, Cendy Permata - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Persepsi Konsumen adalah proses yang digunakan seseorang untuk memilih, dan menginterpretasikan masukan- masukan informasi guna menciptakan gambaran dunia yang memiliki arti. Loyalitas Merek timbul setelah adanya kepuasan dari konsumen akan merek tersebut dimana konsumen merupakan fungsi dan kesan kerja dan harapan loyalitas sebagai konsisten perusahaan di masa depan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) seberapa kuatkah hubungan persepsi konsumen terhadap loyalitas merek J.CO Donuts Palembang Indah Mal dan, (2) Variabel Dominan yang paling berpengaruh antara persepsi konsumen terhadap loyalitas merek J.CO Donuts. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis statistic, terdiri dari persamaan regresi, uji korelasi, uji determinasi. Pengolahan data untuk mengetahui besarnya hubungan antara persepsi konsumen terhadap loyalitas merek J.CO Donuts dilakukan dengan menggunakan program SPSS 11,5 (Stastical Package ForSocial Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen memiliki hubungan yang kuat terhadap loyalitas merek J.CO Donuts. Berdasarkan hasil analisis korelasi diketahui, bahwa dari ke enam elemen persepsi yaitu harga, kualitas, resiko, distribusi, produsen, posisi produk, hanya harga dan posisi produk yang berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek J.CO Donuts. Untuk itu, penulis menyarankan agar perusahaan J.CO Donuts mampu meningkatkan kualitas melalui inovasi- inovasi baik dari produk, kualitas pelayanan bagi konsumen. Sehingga perusahaan J.CO Donuts mampu menjadi pemimpin pasar donat


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907000407T44971T449712009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T449712009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xiii, 62 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 307
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK J. CO DONUTS AND COFFEE PALEMBANG INDAH MAL
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search