The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE KFC TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE KFC TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KOTA PALEMBANG

Ayu, Eldia Amicitia - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini menjelaskan tentang pengaruh Brand Image KFC terhadap loyalitas konsumen di kota Palembang. Dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek KFC yang terdiri dari komponen citra pembuat (XI), citra pemakai (X2) dan citra produk (X3) terhadap Loyalitas konsumen di kota Palembang (Y), dan juga mengetahui komponen citra merek yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah keluarga menengah dan remaja di kota Palembang yang sedang makan/berbelanja di KFC. Tehnik penarikan sampel dilakukan secara tidak acak dengan coveniance sampling; menggunakan pendapat Roscoe. Peneliti ingin menguji dimana ada pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen. Mengukur jawaban responden menggunakan skala Likert, analisa regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian yang diperoleh, adjust R square sebesar 49,022 (49 %) dan memberi pengaruh secara signifikan. Sedangkan sisanya 51 % dijelaskan oleh variabel lain selain 3 komponen variabel dalam penelitian ini.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907001313T44582T445822009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T445822009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xii, 70 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.827 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE KFC TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search