Skripsi
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MULTI LEVEL MARKETING SYARI’AH DAN MULTI LEVEL MARKETING NON SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA PRABUMULIH)
Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan pada masyarakat umum di kota Prabumulih dengan judul Analisis Persepsi Masyarakat Terhadap Multi Level Marketing Syari’ah dan Multi Level Marketing Non Syari’ah (Studi Kasus Masyarakat Kota Prabumulih). Tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan persepsi masyarakat terhadap product price, promotion, process, dan people multi level marketng syari’ah dan multi level marketing non syari’ah di kota Prabumulih Hasil dari penelitian ini, diketahui bahwa ada perbedaan persepsi yang signifikan terhadap product, price, promotion, process, dan people multi level marketing syari’ah dan multi level marketing non syari’ah di kota Prabumulih. Masyarakat berpendapat bahwa Multi Level Marketing Syari’ah dan Multi Level Marketing Non Syari’ah sama-sama baik namun Multi Level Marketing Syari’ah lebih baik dari pada Multi Level Marketing Non Syari’ah.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1007002129 | T44877 | T448772010 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available