APA Style
Satriana, Tiara Rizki. (2010).
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MULTI LEVEL MARKETING SYARI’AH DAN MULTI LEVEL MARKETING NON SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA PRABUMULIH) .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Satriana, Tiara Rizki.
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MULTI LEVEL MARKETING SYARI’AH DAN MULTI LEVEL MARKETING NON SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA PRABUMULIH).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.
MLA Style
Satriana, Tiara Rizki.
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MULTI LEVEL MARKETING SYARI’AH DAN MULTI LEVEL MARKETING NON SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA PRABUMULIH).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
Satriana, Tiara Rizki.
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MULTI LEVEL MARKETING SYARI’AH DAN MULTI LEVEL MARKETING NON SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA PRABUMULIH).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.