APA Style

Kembaren, Evraim. (2009). ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA) . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Kembaren, Evraim. ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

MLA Style

Kembaren, Evraim. ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

Turabian Style

Kembaren, Evraim. ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.