Skripsi
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen mengggunakan telepon rumah pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk dan 2) mengetahui strategi promosi yang paling mempengaruhi keputusan konsumen mengggunakan telepon rumah pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil dari analisis regresi tehadap empat variabel (advertising, personal selling, sales promotion, dan public relation), diketahui bahwa hanya ada dua variabel promosi yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan konsumen mengggunakan telepon rumah pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk yaitu personal selling dan public relation. Dapat diketahui juga bahwa public relation merupakan strategi promosi yang paling mempengaruhi keputusan konsumen mengggunakan telepon rumah pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Maka sebaiknya pihak PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk meningkatkan inovasi promosi dan juga meningkatkan kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen agar mereka mendapatkan kepuasan yang maksimal.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907001660 | T44383 | T443832009 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available