The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG)

Skripsi

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG)

Wicaksana, Oliver Agung - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen mengggunakan telepon rumah pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk dan 2) mengetahui strategi promosi yang paling mempengaruhi keputusan konsumen mengggunakan telepon rumah pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil dari analisis regresi tehadap empat variabel (advertising, personal selling, sales promotion, dan public relation), diketahui bahwa hanya ada dua variabel promosi yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan konsumen mengggunakan telepon rumah pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk yaitu personal selling dan public relation. Dapat diketahui juga bahwa public relation merupakan strategi promosi yang paling mempengaruhi keputusan konsumen mengggunakan telepon rumah pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Maka sebaiknya pihak PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk meningkatkan inovasi promosi dan juga meningkatkan kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen agar mereka mendapatkan kepuasan yang maksimal.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907001660T44383T443832009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T443832009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xvi, 81 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.312 607
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Promosi Penjualan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search