APA Style

Wicaksana, Oliver Agung. (2009). PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG) . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Wicaksana, Oliver Agung. PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

MLA Style

Wicaksana, Oliver Agung. PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

Turabian Style

Wicaksana, Oliver Agung. PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.