APA Style
Wicaksana, Oliver Agung. (2009).
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG) .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Wicaksana, Oliver Agung.
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
MLA Style
Wicaksana, Oliver Agung.
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
Wicaksana, Oliver Agung.
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TELEPON RUMAH PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.