The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PROVIDER MENTARI STUDI KASUS PENGGUNA KARTU SELULER MENTARI DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PROVIDER MENTARI STUDI KASUS PENGGUNA KARTU SELULER MENTARI DI KOTA PALEMBANG

Sari, Kartini Puspita - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Loyalitas konsumen timbul setelah adanya kepuasan dari konsumen, dimana kepuasan konsumen merupakan fungsi dari kesan keija dan harapan. Loyalitas sebagai konsisten dimasa depan, disamping itu pengaruh situasi dan usaha-usaha pemasaran merupakan faktor yang potensial untuk mengarahkan prilaku seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada perusahaan provider Mentari, dan 2) Seberapa besarkah pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada perusahaan provider mentari. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internet juga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada perusahaan provider mentari.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0807001021T44413T444132008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T444132008
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xv, 84 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 307
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Manajemen Sumber Daya Manusia.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PROVIDER MENTARI STUDI KASUS PENGGUNA KARTU SELULER MENTARI DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search