Skripsi
PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PROVIDER MENTARI STUDI KASUS PENGGUNA KARTU SELULER MENTARI DI KOTA PALEMBANG
Loyalitas konsumen timbul setelah adanya kepuasan dari konsumen, dimana kepuasan konsumen merupakan fungsi dari kesan keija dan harapan. Loyalitas sebagai konsisten dimasa depan, disamping itu pengaruh situasi dan usaha-usaha pemasaran merupakan faktor yang potensial untuk mengarahkan prilaku seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada perusahaan provider Mentari, dan 2) Seberapa besarkah pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada perusahaan provider mentari. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internet juga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada perusahaan provider mentari.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0807001021 | T44413 | T444132008 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available