Skripsi
ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui besarnya pengaruh strategi promosi yang diterapkan PT. Nutrifood terhadap kesadaran konsumen akan merek produk NutriSari, 2) mengetahui strategi promosi yang diterapkan oleh PT. Nutrifood dalam membangun kesadaran konsumen akan merek produknya 3) menetapkan strategi promosi yang tepat dalam membangun kesadaran konsumen akan merek produk minuman NutriSari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang dominan mempengaruhi kesadaran masyarakat Palembang terhadap keberadaan merek Nutrisari adalah program periklanan (advertising). Oleh karena itu PT. Nutrifood Indonesia harus mempertahankan kineija dari program periklanan tersebut dan meningkatkan indikatorindikatornya dari program periklanan yaitu iklan pada media cetak dan media siar pada radio sehingga keberadaan produk dapatmenarik perhatian konsumen. Hendaknya PT Nutrifood Indonesia juga melakukan perbaikan kineija terhadap program promosi penjualan dan penjualan pribadi. Perbaikan kinerja dapat dimulai dengan langkah awal berupa peningkatan PT Nutrifood dalam hal membuat promosi penjualan yang lebih menarik lagi danjuga penambahanjumlah wiraniaga atau tenaga penjual
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0807000173 | T44238 | T442382008 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available