The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG

Skripsi

ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG

Gusrini, Riri Dwi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui besarnya pengaruh strategi promosi yang diterapkan PT. Nutrifood terhadap kesadaran konsumen akan merek produk NutriSari, 2) mengetahui strategi promosi yang diterapkan oleh PT. Nutrifood dalam membangun kesadaran konsumen akan merek produknya 3) menetapkan strategi promosi yang tepat dalam membangun kesadaran konsumen akan merek produk minuman NutriSari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang dominan mempengaruhi kesadaran masyarakat Palembang terhadap keberadaan merek Nutrisari adalah program periklanan (advertising). Oleh karena itu PT. Nutrifood Indonesia harus mempertahankan kineija dari program periklanan tersebut dan meningkatkan indikatorindikatornya dari program periklanan yaitu iklan pada media cetak dan media siar pada radio sehingga keberadaan produk dapatmenarik perhatian konsumen. Hendaknya PT Nutrifood Indonesia juga melakukan perbaikan kineija terhadap program promosi penjualan dan penjualan pribadi. Perbaikan kinerja dapat dimulai dengan langkah awal berupa peningkatan PT Nutrifood dalam hal membuat promosi penjualan yang lebih menarik lagi danjuga penambahanjumlah wiraniaga atau tenaga penjual


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0807000173T44238T442382008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T442382008
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xvi, 163 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.314 207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search