APA Style

Gusrini, Riri Dwi. (2008). ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Gusrini, Riri Dwi. ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

MLA Style

Gusrini, Riri Dwi. ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

Turabian Style

Gusrini, Riri Dwi. ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.