APA Style
Gusrini, Riri Dwi. (2008).
ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Gusrini, Riri Dwi.
ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.
MLA Style
Gusrini, Riri Dwi.
ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.
Turabian Style
Gusrini, Riri Dwi.
ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.