The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KUALITAS PELAYANAN KESEHATANDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS)TALANG JAYA BETUNG KABUPATEN BANYUASIN

Text

KUALITAS PELAYANAN KESEHATANDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS)TALANG JAYA BETUNG KABUPATEN BANYUASIN

Aprilia, Meti - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul “ Kualitas Pelayanan Kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat “PUSKESMAS” Talang Jaya Betung Kabupaten Banyuasin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Kesehatan di Puskesmas Talang Jaya Betung. Penelitian menggunakan teori kualitas pelayanan yang dikemukakan Zaithmal, Berry, dan Parasuraman yang terdiri dari lima dimensi yaitu Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tangkap, Jaminan dan Empati. Metode penelitian dalam skirpsi ini adalah deskriptif kuantitatif. Penyebaran Kuesioner dilakukan kepada pasien sebanyak 95 responden yang sudah mendapakan pelayanan di Puskesmas Talang Jaya Betung dengan menggunakan metode insidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Talang Jaya Betung didapat dari hasil bobot akhir sebesar 326,90 Yang dikategorikan baik. Pada dimensi Kehandalan mendapatkan nilai bobot tertinggi pada kualitas pelayanan diPuskesmas Talang Jaya Betung . sementara pada dimensi Empati untuk bobot terendah.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107000059T44280T442802021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T442802021
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xiii, 68 hlm. : tab. ; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
344.040 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Pelayanan Kesehatan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEPTA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • KUALITAS PELAYANAN KESEHATANDI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS)TALANG JAYA BETUNG KABUPATEN BANYUASIN
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search