APA Style
Krisno, Jaka. (2008).
PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MOUNT TEA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Krisno, Jaka.
PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MOUNT TEA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.
MLA Style
Krisno, Jaka.
PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MOUNT TEA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.
Turabian Style
Krisno, Jaka.
PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MOUNT TEA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.