APA Style

Krisno, Jaka. (2008). PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MOUNT TEA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Krisno, Jaka. PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MOUNT TEA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

MLA Style

Krisno, Jaka. PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MOUNT TEA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

Turabian Style

Krisno, Jaka. PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MOUNT TEA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.