APA Style

Ramadhani, Dian Sari. (2010). PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA SNACK GERY CHOCOLATOS (STUDI KASUS SISWA SMP NEGERI 1 DAN SMA NEGERI 1 PALEMBANG) . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Ramadhani, Dian Sari. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA SNACK GERY CHOCOLATOS (STUDI KASUS SISWA SMP NEGERI 1 DAN SMA NEGERI 1 PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2010. Skripsi.

MLA Style

Ramadhani, Dian Sari. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA SNACK GERY CHOCOLATOS (STUDI KASUS SISWA SMP NEGERI 1 DAN SMA NEGERI 1 PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2010. Skripsi.

Turabian Style

Ramadhani, Dian Sari. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA SNACK GERY CHOCOLATOS (STUDI KASUS SISWA SMP NEGERI 1 DAN SMA NEGERI 1 PALEMBANG). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2010. Skripsi.