APA Style
Ramadhani, Dian Sari. (2010).
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA SNACK GERY CHOCOLATOS (STUDI KASUS SISWA SMP NEGERI 1 DAN SMA NEGERI 1 PALEMBANG) .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Ramadhani, Dian Sari.
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA SNACK GERY CHOCOLATOS (STUDI KASUS SISWA SMP NEGERI 1 DAN SMA NEGERI 1 PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.
MLA Style
Ramadhani, Dian Sari.
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA SNACK GERY CHOCOLATOS (STUDI KASUS SISWA SMP NEGERI 1 DAN SMA NEGERI 1 PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
Ramadhani, Dian Sari.
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA SNACK GERY CHOCOLATOS (STUDI KASUS SISWA SMP NEGERI 1 DAN SMA NEGERI 1 PALEMBANG).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.