Skripsi
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN TABUNGAN BRI BRITAMA (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK BRI CABANG RIVAI KOTA PALEMBANG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atribut produk berpengaruh
terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan tabungan BRI BritAma. Instrumen
utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, selain itu menggunakan
data sekunder yang diperoleh dari majalah dan internet.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari kelima variabel yang diteliti,
hanya ada empat variabel yang berpengaruh secara statistik terhadap keputusan
nasabah dalam menggunakan tabungan BritAma. Adapun variabel yang sangat
berpengaruh tersebut adalah variabel Kemasan (XI), variabel Pelayanan (X3),
variabel Informasi (X4), dan variabel Ciri (X5). Nasabah dalam menggunakan
tabungan BritAma memperhatikan keempat variabel tersebut Semakin baik atribut
produk yang melekat pada suatu produk maka akan mendorong konsumen untuk
menggunakan produk tersebut.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907001276 | T45263 | T45263 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available