The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH BRAND EQVITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Stiadi Kasus Pada Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH BRAND EQVITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Stiadi Kasus Pada Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya)

Amanda, Gita Fury - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity Laptop Merek Acer terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui faktor apa yang mempengaruhi brand equity Laptop Merek Acer terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang membeli dan menggunakan laptop Acer maka dari lima variabel yang diujikan yaitu performance, social image, value, trusthworthness, dan attachment, hanya dua variabel yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu value dan attachment. Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara laptop merek lainnya misalnya Sony Vaio, IBM/Lenovo, Toshiba, Zyrex dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907000261T44976T449762008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T449762008
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xv, 78 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 307
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Analisis Ekonomi.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH BRAND EQVITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Stiadi Kasus Pada Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search