Skripsi
ANALISIS PENGARUH BRAND EQVITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Stiadi Kasus Pada Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity Laptop Merek Acer terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui faktor apa yang mempengaruhi brand equity Laptop Merek Acer terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang membeli dan menggunakan laptop Acer maka dari lima variabel yang diujikan yaitu performance, social image, value, trusthworthness, dan attachment, hanya dua variabel yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu value dan attachment. Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara laptop merek lainnya misalnya Sony Vaio, IBM/Lenovo, Toshiba, Zyrex dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907000261 | T44976 | T449762008 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available