APA Style

Amanda, Gita Fury. (2008). ANALISIS PENGARUH BRAND EQVITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Stiadi Kasus Pada Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya) . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Amanda, Gita Fury. ANALISIS PENGARUH BRAND EQVITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Stiadi Kasus Pada Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

MLA Style

Amanda, Gita Fury. ANALISIS PENGARUH BRAND EQVITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Stiadi Kasus Pada Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

Turabian Style

Amanda, Gita Fury. ANALISIS PENGARUH BRAND EQVITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Stiadi Kasus Pada Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.