The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SONGKET PADA PERUSAHAAN ZAINAL SONGKET PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SONGKET PADA PERUSAHAAN ZAINAL SONGKET PALEMBANG

Rahmania, Nur - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang strategi pemasaran yang
telah dilakukan oleh perusahaan Zainal Songket dalam usaha untuk meningkatkan
volume penjualan. Selain itu juga untuk mengevaluasi penyebab naik turunnya
volume penjualan pada perusahaan Zainal Songket Palembang.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa selama tahun 2004-2007 volume
penjualan mengalami fluktuasi (naik turun). Pada tahun 2004 volume penjualan
meningkat sebesar 38,89%, pada tahun 2005 volume penjualan mengalami
penurunan sebesar 20%, pada tahun 2006 perusahaan kembali mengalami kenaikan
yaitu sebesar 50%, dan pada tahun terakhir yaitu tahun 2007 perusahaan mengalami
peningkatan volume penjualan yaitu sebesar 16,67%. Hal ini menunjukkan bahwa
volume penjualan yang dicapai oleh perusahaan Zainal Songket Palembang dalam
memasarkan produknya cukup memuaskan, dimana pertumbuhan volume penjualan
yang dicapai tiap tahunnya relatif stabil. Realisasi penjualan pada perusahaan Zainal
Songket Palembang sudah mencapai target yang telah ditetapkan dari tahun ke tahun.
Dimana dalam hal ini volume penjualan yang telah dicapai oleh perusahan Zainal Songket lebih besar dari pada volume penjualan setelah dilakukan perhitungan ramalan penjualan. Sehingga dapat dikatakan bahwa strategi bauran pemasaran yang dijalankan oleh perusahaan Zainal Songket Palembang sudah cukup efektif dalam
usahanya untuk meningkatkan volume penjualan. Untuk lebih meningkatkan volume penjualan, maka penulis menyarankan agar perusahaan melakukan kerja sama dengan pedagang besar, hal ini dapat
dilakukan perusahaan sesuai dengan pasar yang ada.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907000408T44235T44235Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T44235
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xv, 78 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Strategi Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANAUSIS STRATEGI PEMASARAN SONGKET PADA PERUSAHAAN ZAINAL SONGKET PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search