Text
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESDCO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG
Persepsi konsumen adalah proses yang digunakan seseorang untuk memilih,
mengorganisir, menginterprestasikan masukan-masukan informasi guna menciptakan
gambaran dunia yang memiliki arti. Setiap individu membuat keputusan dan
mengambil sikap atas dasar pada apa yang mereka persepsikan untuk kenyataan,
maka pemasar harus dapat memahami persepsi konsumen secara keseluruhan agar
dapat lebih mudah dalam menentukan faktor-faktor apasaja yang mempengaruhi
konsumen dalam keputusan pembelian yang mereka lakukan.
ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame di Palembang Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis statistik, terdiri dari
persamaan regresi. Pengolahan data untuk mengetahui besarnya pengaruh antara
persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame di
Palembang dilakukan dengan menggunakan program SPSS 15.0 (Stastical Package For Social Sicience). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen memiliki pengaruh
terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame. Berdasarkan hasil
diketahui, bahwa dari ke enam elemen persepsi yaitu harga, kualitas, resiko,
distribusi, produsen, dan posisi produk hanya produsen dan posisi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907001274 | T44128 | T44128 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available