The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESDCO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG

Text

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESDCO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG

Ningsih, Jesika Trikusuma - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Persepsi konsumen adalah proses yang digunakan seseorang untuk memilih,
mengorganisir, menginterprestasikan masukan-masukan informasi guna menciptakan
gambaran dunia yang memiliki arti. Setiap individu membuat keputusan dan
mengambil sikap atas dasar pada apa yang mereka persepsikan untuk kenyataan,
maka pemasar harus dapat memahami persepsi konsumen secara keseluruhan agar
dapat lebih mudah dalam menentukan faktor-faktor apasaja yang mempengaruhi
konsumen dalam keputusan pembelian yang mereka lakukan.
ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame di Palembang Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis statistik, terdiri dari
persamaan regresi. Pengolahan data untuk mengetahui besarnya pengaruh antara
persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame di
Palembang dilakukan dengan menggunakan program SPSS 15.0 (Stastical Package For Social Sicience). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen memiliki pengaruh
terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame. Berdasarkan hasil
diketahui, bahwa dari ke enam elemen persepsi yaitu harga, kualitas, resiko,
distribusi, produsen, dan posisi produk hanya produsen dan posisi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907001274T44128T44128Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T44128
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xv, 82 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 307
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Persepsi Konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESDCO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search