APA Style

Ningsih, Jesika Trikusuma. (2009). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESDCO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG (-). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Ningsih, Jesika Trikusuma. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESDCO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG. - Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Text.

MLA Style

Ningsih, Jesika Trikusuma. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESDCO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG. - Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Text.

Turabian Style

Ningsih, Jesika Trikusuma. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESDCO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG. - Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Print.