The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN
RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I
STMIK MDP)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I STMIK MDP)

Sinambela, Ellen Rosniari - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh iklan
terhadap pengambilan keputusan pembelian Coca Cola pada masyarakat kota
Palembang 2) untuk mengetahui iklan yang paling tepat dan efektif dalam
mempromosikan Coca Cola.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan mempunyai pengaruh yang cukup
besar diam pengambilan keputusan pembelian minuman ringan Coca-Cola pada
mahasiswa/i STMIK MDP yaitu sebesar 37,6%. Iklan yang paling efektif dalam
mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian minuman ringan Coca-Cola adalah
iklan billboard. Oleh karena itu, Coca-Cola Bottling Indonesia harus terus melakukan
periklanan terutama menggunakan media billboard dan selalu melakukan perbaikan
kualitas daari iklan tersebut.
Saran yang penulis dapat berikan agar minuman ringan Coca-Cola tetap
menjadi minuman kegemaran kaum muda adalah dengan menjaga kualitas dari setiap
iklan yang telah dilakukannya. Iklan yang bertujuan sebagai reminder hendaknya harus
pesan, tema ataupun tampilannya agar selalu diingat oleh kreatif baik dalam isi
konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907000251T44056T44056Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T44056
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xii, 76 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
659.107
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I STMIK MDP)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search