APA Style
Sinambela, Ellen Rosniari. (2009).
ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN
RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I
STMIK MDP) (-).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Sinambela, Ellen Rosniari.
ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN
RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I
STMIK MDP).
-
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
MLA Style
Sinambela, Ellen Rosniari.
ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN
RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I
STMIK MDP).
-
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
Sinambela, Ellen Rosniari.
ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN
RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I
STMIK MDP).
-
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.