APA Style

Sinambela, Ellen Rosniari. (2009). ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I STMIK MDP) (-). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Sinambela, Ellen Rosniari. ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I STMIK MDP). - Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

MLA Style

Sinambela, Ellen Rosniari. ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I STMIK MDP). - Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

Turabian Style

Sinambela, Ellen Rosniari. ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN RINGAN COCA-COLA PADA MASYARAKAT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I STMIK MDP). - Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.