The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS SIKAP TERHADAP IKLAN SUNSILK DI TELEVISI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS SIKAP TERHADAP IKLAN SUNSILK DI TELEVISI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG

Noprianty, Riska - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui sikap konsumen terhadap iklan Sunsilk dan 2) untuk menganalisis hubungan antara sikap terhadap iklan Sunsilk dengan keputusan membeli masyarakat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masyarakat dalam hal ini responden menunjukkan sikap yang positif atau baik terhadap iklan Sunsilk di televisi. Hal ini terlihat dari hasil perhitungan rumus sikap Fishbein. Sikap positif yang diberikan responden berdampak terhadap keputusan membeli, dimana dari analisis terlihat bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara sikap positifterhadap iklan Sunsilk dengan keputusan membeli responden. Hal ini dimungkinkan karena iklan dapat menstimulus emosi dan perasaan seseorang, sehingga sikap postif respoden terhadap iklan Sunsilk mempengaruhi mereka untuk memutuskan membeli Sunsilk


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0807000529T44440T444402008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T444402008
Publisher
Palembang : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xv, 88 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS SIKAP TERHADAP IKLAN SUNSILK DI TELEVISI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search