Skripsi
ANALISIS SIKAP TERHADAP IKLAN SUNSILK DI TELEVISI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui sikap konsumen terhadap iklan Sunsilk dan 2) untuk menganalisis hubungan antara sikap terhadap iklan Sunsilk dengan keputusan membeli masyarakat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masyarakat dalam hal ini responden menunjukkan sikap yang positif atau baik terhadap iklan Sunsilk di televisi. Hal ini terlihat dari hasil perhitungan rumus sikap Fishbein. Sikap positif yang diberikan responden berdampak terhadap keputusan membeli, dimana dari analisis terlihat bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara sikap positifterhadap iklan Sunsilk dengan keputusan membeli responden. Hal ini dimungkinkan karena iklan dapat menstimulus emosi dan perasaan seseorang, sehingga sikap postif respoden terhadap iklan Sunsilk mempengaruhi mereka untuk memutuskan membeli Sunsilk
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0807000529 | T44440 | T444402008 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available