The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENINGKATAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK MELALUI KUALITAS PELAYANAN FISKUS (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palembang Ilir Barat)

Text

ANALISIS PENINGKATAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK MELALUI KUALITAS PELAYANAN FISKUS (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palembang Ilir Barat)

Permata, Indah - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis upaya yang akan atau telah
dilakukan oleh petugas pajak (fiskus) dalam rangka untuk meningkatkan kepatuhan
Wajib Pajak Orang Pribadi dan Wajib Pajak Badan. Sumber data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah hasil wawancara kepada Pelaksana Seksi Pelayanan yang bekeija
pada KPP Pratama Palembang Ilir Barat. Metode analisis yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif. Dari penelitian ini didapatkan hasil
bahwa kualitas pelayanan fiskus mempengaruhi kepatuhan Wajib Pajak dan penerimaan
pajak, karena ketiga variabel tersebut saling berhubungan satu sama lain. Untuk 3 (tiga)
tahun terakhir, petugas fiskus sedang fokus untuk meningkatkan penerimaan pajak
melalui PP 46 yang dikenakan bagi UMKM. Penerimaan pajak pada KPP Pratama
Palembang Ilir Barat bersifat fluktuatif dan kepatuhan Wajib Pajak masih berada pada
angka 60 % dari jumlah Wajib Pajak terdaftar. Sejauh ini kelemahan dari KPP Pratama
Palembang Ilir Barat adalah lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menunggu antrean
dalam pelaporan pajak.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1707000986T43433T434332017Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T434332017
Publisher
Indralaya : Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2017
Collation
xix, 63 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
336.24 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Pelayanan Fiskus
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENINGKATAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK MELALUI KUALITAS PELAYANAN FISKUS (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palembang Ilir Barat)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search